just wondering...

View previous topic View next topic Go down

Re: just wondering...

Post by Lindwurm on Mon Sep 27, 2010 7:46 am

hmm enaknya di promosiin kayak gimana yah biar bisa lebih banyak yang aktif dan join, dan kayaknya gw kepikiran buat revisi barisan Mod nih, dan kalau soal sepi sih menurut gw ya karena emang masih terlalu minim pengetahuannya, dan karena memang komunitas WSnya masih kecil, gw masih jarang ngeliat orang yang main WS, BTW waktu gw ngomongin XX sama Edricko yang jawab pertama kali itu yg Edricko bilang bukan dia yang jawab itu Kei ya? (kalau bukan ya sori :v)

_________________


Name: M Gilang Aditya
Phone: 08561155592
BB Pin: 21E01E71
Main Deck: Dobutsu Beatdown
Achievement:
-Rank 2 Machie Raid Tournament
-Rank 4 Pre Official Tournament
avatar
Lindwurm
Student

Jumlah posting : 202
Join date : 2010-07-27
Age : 24
Lokasi : Bekasi

View user profile http://bric.forumotion.com

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum