[Forum Games] Corrupt Wish Game

Page 1 of 4 1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Go down

[Forum Games] Corrupt Wish Game

Post by Guest on Thu Feb 17, 2011 5:54 pm

Yak , dengan ini , sekarang WSIC punya Forum Games !
Dan forum game pertama kita adalah . . as stated , Corrupt Wish Game !!

Cara mainnya gampang kok ,
Orang pertama membuat 1 wish
Orang kedua meng-corrupt wish orang pertama , lalu memberikan 1 wish baru
Orang ketiga meng-corrupt wish orang kedua , lalu memberikan 1 wish baru lagi~
dan seterusnya~

Contoh :

MunchyKaisser posted : Gua pengen 1 USD nilainya cuma Rp3.000,00 !!

GigglyKaisser posted : Dikabulkan , tapi 1 Yen jadi Rp70.000,00 !! *NOOOO* Gue pengen Pizza Hut buka cabang di sebelah rumah !

HaruhoCyan posted : Dikabulkan , tapi rumah lu mesti pindah ke Bulan . Gue pengen liat Kio nari poco-poco di depan mbak-mbak Colossus

dan seterusnya~


yak , mari kita coba !!


Saya pengen banyak orang yang main Forum Games di sini Very Happy

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: [Forum Games] Corrupt Wish Game

Post by Guest on Thu Feb 17, 2011 8:08 pm

Banyak yang dateng main, tp smuanya User Cloning smua :nikmat: (Note: User cloning = 1 orang bkin banyak username di 1 forum).
Saya pingin anime Utsuro no Hako...

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: [Forum Games] Corrupt Wish Game

Post by Guest on Thu Feb 17, 2011 8:20 pm

dikabulkan , tapi masih lama , nanti 2012 misalnya D:

saya ingin semangat belajar Matematika !

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: [Forum Games] Corrupt Wish Game

Post by Lindwurm on Thu Feb 17, 2011 8:36 pm

di kabulkan tapi buku matematikanya setebal 1000 halaman dan nggak ada huruf di sana :v, saya ingin Shiroi Len Doujin

_________________


Name: M Gilang Aditya
Phone: 08561155592
BB Pin: 21E01E71
Main Deck: Dobutsu Beatdown
Achievement:
-Rank 2 Machie Raid Tournament
-Rank 4 Pre Official Tournament
avatar
Lindwurm
Student

Jumlah posting : 202
Join date : 2010-07-27
Age : 24
Lokasi : Bekasi

View user profile http://bric.forumotion.com

Back to top Go down

Re: [Forum Games] Corrupt Wish Game

Post by Guest on Thu Feb 17, 2011 10:23 pm

dikabulkan

http://danbooru.donmai.us/post/show/13510/4koma-comic-duplicate-fishing-fishing_rod-hard_tra

I wish the corruption of this wish is not a corruption, therefore making a corruption unnecessary due to the high amount of non-corruption happened in the corruption process of the corruption. elemental. dragon. thingy.

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: [Forum Games] Corrupt Wish Game

Post by Guest on Thu Feb 17, 2011 10:31 pm

dikabulkan, tapi kerusakan yg diakibatkan oleh kerusakan itu menghasilkan kerusakan yg tidak lain adalah kerusakan yg diakibatkan oleh kerusakan ndiri...

ingin dapet pekerjaan yg bagus...

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: [Forum Games] Corrupt Wish Game

Post by Guest on Thu Feb 17, 2011 11:56 pm

You got a job... as a taxi driver (it's a good job... for drivers :v)

I wanna kill Kyubei >Smile

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: [Forum Games] Corrupt Wish Game

Post by Guest on Fri Feb 18, 2011 6:06 am

dikabulkan , tapi kamu akan digigit 100 penyihir

saya kepingin ada yang rekam kio digigit 100 penyihir >Smile

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: [Forum Games] Corrupt Wish Game

Post by Guest on Fri Feb 18, 2011 6:45 am

Dikabulkan, tp yg merekam (saya) udh mati digigit penyihir Like a Star @ heaven

Saya mau emot baru di WSIC Like a Star @ heaven

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: [Forum Games] Corrupt Wish Game

Post by Guest on Fri Feb 18, 2011 2:04 pm

dikabulkan , tapi u mesti bergulat dulu sama Gilang Very Happy
*sebenarnya aku setuju sama u . ingin Onion Head atau monyet" lucu itu~*

saya ingin punya lahan pertanian yang luasnya 400 hektare

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: [Forum Games] Corrupt Wish Game

Post by Guest on Fri Feb 18, 2011 11:38 pm

Dikabulkan, tp anda kehilangan nama Anda :v (moar info: http://www.baka-tsuki.org/project/index.php?title=Tabi_ni_Deyou:Dream )

Saya mau hidup...

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: [Forum Games] Corrupt Wish Game

Post by Guest on Sat Feb 19, 2011 7:28 pm

dikabulkan, sekarang masih idup kan...

ingin film Hollywood tidak di ban di Indo...

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: [Forum Games] Corrupt Wish Game

Post by Lindwurm on Sat Feb 19, 2011 9:10 pm

di kabulkan, tapi tiketnya naik 2 kali lipat (although gw setuju sama lo)

gw pingin Bea Cukai hancur, sehancur-hancurnya

_________________


Name: M Gilang Aditya
Phone: 08561155592
BB Pin: 21E01E71
Main Deck: Dobutsu Beatdown
Achievement:
-Rank 2 Machie Raid Tournament
-Rank 4 Pre Official Tournament
avatar
Lindwurm
Student

Jumlah posting : 202
Join date : 2010-07-27
Age : 24
Lokasi : Bekasi

View user profile http://bric.forumotion.com

Back to top Go down

Re: [Forum Games] Corrupt Wish Game

Post by Guest on Sat Feb 19, 2011 9:48 pm

dikabulkan, tapi saya gak ikutan kalo terjadi apa2 sama sampeyan

gw pengen ada arcade cabinet BBCS2, MBAACC sama AH3 dideket tempat gw sekarang :v

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: [Forum Games] Corrupt Wish Game

Post by Guest on Sat Feb 19, 2011 9:58 pm

Dikabulkan, tp mesinnya di rumah tetangga loe yg super kaya dan loe ga boleh mainin :v

Saya mau menikahi Momo (To Love Ru) Like a Star @ heaven

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: [Forum Games] Corrupt Wish Game

Post by Guest on Sat Feb 19, 2011 10:39 pm

dikabulkan , tapi anda nggak dapet harem gpp kan ? Razz

saya ingin Bea Cukai tobat

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: [Forum Games] Corrupt Wish Game

Post by Guest on Sat Feb 19, 2011 11:33 pm

Saya dah punya harem saya sendiri Like a Star @ heaven

Dikabulkan, tp mreka tobat.... berjudi? (atau apalah, ga ada ide saya :v )

Me wanna dance all night

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: [Forum Games] Corrupt Wish Game

Post by Guest on Sun Feb 20, 2011 9:26 am

dikabulkan , dan anda tidak bisa berhenti selama-lamanya

saya ingin orang-orang lebih sadar akan kelemahan dan kelebihannya

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: [Forum Games] Corrupt Wish Game

Post by Guest on Sun Feb 20, 2011 11:45 am

dikabulkan, tapi loe doang yg gak nyadar :v

gw ingin.........Nurdin Halid turun dari PSSI

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: [Forum Games] Corrupt Wish Game

Post by Guest on Sun Feb 20, 2011 12:17 pm

dikabulkan , tapi Mubarak naik lagi *lho?*

saya ingin suhu di Jakarta bisa turun sebanyak 5 derajat !

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: [Forum Games] Corrupt Wish Game

Post by Guest on Sun Feb 20, 2011 12:34 pm

dikabulkan, tapi nilai anda juga ikut turun (ga ada hubungannya~~~)

saya ingin buka box eva

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: [Forum Games] Corrupt Wish Game

Post by Guest on Sun Feb 20, 2011 2:14 pm

Buka doang kan? Laughing

Me want PS3

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: [Forum Games] Corrupt Wish Game

Post by Lindwurm on Sun Feb 20, 2011 2:23 pm

di kabulkan, *beli 3 PS dan di tumpuk jadi 1*

ingin jadi kurus...

_________________


Name: M Gilang Aditya
Phone: 08561155592
BB Pin: 21E01E71
Main Deck: Dobutsu Beatdown
Achievement:
-Rank 2 Machie Raid Tournament
-Rank 4 Pre Official Tournament
avatar
Lindwurm
Student

Jumlah posting : 202
Join date : 2010-07-27
Age : 24
Lokasi : Bekasi

View user profile http://bric.forumotion.com

Back to top Go down

Re: [Forum Games] Corrupt Wish Game

Post by Guest on Sun Feb 20, 2011 4:50 pm

dikabulkan , tapi begitu makan nasi sesendok langsuing naik 10 kg @.@

saya ingin hapal Sejarah hanya dalam sekali lihat

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: [Forum Games] Corrupt Wish Game

Post by Guest on Sun Feb 20, 2011 4:59 pm

dikabulkan, tapi nilai anda malah tambah jeblok *dilempar*

gw ingin.....nyari single KOF :v

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: [Forum Games] Corrupt Wish Game

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 4 1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum